Thursday, August 25, 2011

Semenit di kantor Polisi

ATM SAYA HILANG! Grrrrrr.. ATM tersebut hilangnya di Central Park sekitar minggu lalu. Pertolongan pertama pada kasus kehilangan ATM adalah memblokir tabungan dan melapor kehilangan barang di kantor polisi. Oleh karena itu, pergilah saya siang ini ke kantor polisi. Begitu datang, saya langsung datang ke bagian "Pelayanan Masyarakat". Saya disambut oleh bapak polisi yang ramah sekali. Beliau menanyakan maksud kedatangan dan menunjukkan ruangan tempat pelaporan barang hilang. Saya mesti menunggu antrian. Selama menunggu, bapak polisi yang ramah itu mengajak saya mengobrol santai. Seneng deh bisa ketemu polisi yang ramah begini ;) jarang-jarang loh! Biasanya khan ketemu polisi kalo lagi ditilang aja. hehehehe.. udah gitu polisi yang pada nilang biasanya ekspresinya ganas.

Begitu masuk ke ruang "Pelayanan Masyarakat", saya disambut ramah oleh polisi lain lagi yang bertugas membuatkan surat kehilangan. Beliau dengan ramah menanyakan benda yang hilang dan meminjam KTP untuk dicatatkan identitasnya. Betzeeeettt! dalam waktu 5 menit saja surat hilang saya sudah jadi dan siap dibawa ke Bank yang bersangkutan.

Haaaaaah senangnya punya pengalaman menyenangkan bertemu bapak-bapak polisi yang ramah, baik, dan membantu. Ini baru polisi yang melayani dan mengayomi masyarakatnya! *jempolan* Terima kasih Om Polisi! Saya merasa sangat terbantu ;)

Revlon Touch & Glow Face Powder in Cream Beige. Revlon Eye Liner in Black.
Viva Eyebrow Pencil in Black. Revlon Colorburst in Carnation.
Ruby Owl Earings ;)

Unbranded Pink Top. Levi's Jeans. Guess Studded Bag

No comments: